Home / Selingkuh / Nikmatnya Multi Orgasme Yang Kudapatkan Dari Donny Teman Suamiku

Nikmatnya Multi Orgasme Yang Kudapatkan Dari Donny Teman Suamiku

Donny adalah teman sekantor suamiku, umur mereka sebaya yakni 30 tahun sedangkan aku berumur 28 tahun. Mereka sering bermain billiard bersama, entang mengapa setiap donny datang kerumah menjemput suamiku ia selalu menyapaku dengan senyumannya yang khas, sorotan matanya yang dalam selalu memandangi diriku sedemikian rupa apalagi sewaktu aku memakai daster yang agak transparan tatapanya seakan menembus menjelajahi seluruh tubuhku.

Aku benar-benar dibuat risih oleh perlakuannya, sejujurnya aku merasakan sesuatu yang aneh pada diriku, walaupun aku telah menikah 2 tahun yang lalu dengan suamiku. aku merasakan ada sesuatu getaran dilubuk hatiku ketika ditatap oleh donny.

Suatu hari suamiku pergi keluar kota selama 4 hari. ketika dihari minggu donny datang kerumah dengan maksud ingin mengajak suamiku bermain tenis, pada waktu itu aku sedang olahraga dirumah dengan memakai hot pants ketat dan kaos tank top. ketika aku buka pintu untuknya dia seperti terpana melihat tubuhku yang sexy mengenakan tank top dan celana pendekku. aku deg-degan melihat tatapannya yang tajam itu, kukatakan kepadanya suamiku keluar kota sejak 2 hari yang lalu, dia hanya diam terpaku dengan senyumannya yang khas tidak ada kekecewaan diraut mukanya, dan tiba-tiba dia berkata:

“Sisca mau gak gantiin suami kamu main billiard sama aku?” giliran aku yang terdiam terpana karena selama menikah belum pernah aku pergi keluar dengan lelaki selain suamiku tetapi aku terus terang senang mendengar ajakannya, dimataku donny merupakan sosok yang cukup gentle. sementara aku masih ragu-ragu dengan kata-katanya dia malah berkata “cepat ganti pakaiana aku tunggu disini” entah apa yang membuatku menerima ajakanya itu aku langsung pergi berjalan kekamarku untuk menganti pakaian.

 

 

 

Dikamar aku deg-degan seperti anak SMA yang sedang berpacaran lalu aku melihat diriku dicermin kupilih baju tank topku dengan celana legging lalu kupakai dengan jacket setelah itu aku pakai sepatu high heels ku dengan cepat-cepat aku menemui donny di depan pintu “ayo donny aku sudah siap” donny hanya melongo melihat pakaian ku dengan tank top dan jaket yang terbuka, singkat kata aku bermain tenis dengannya penuh keceriaan, kumasukan bola setelah gilirannya dengan sesekali dia memandangiku saat aku memasukan bola ada perasaan bangga dan gairah setiap matanya manatap poseku saat sedang memasukan bola.

Saking hotnya aku memukul bola tanpa kuduga donny berada tepat dibakangku dan mengajarkanku bagaimana pose yang baik saat sedang memukul bola, dia seperti berkeringat dingin dengan kehati-hatianya tak lama setelah selesai bermain dia mengajakku untuk diantarnya pulan. setiba dirumah kuajak donny untuk mampir dan dia menerimanya dengan senang hati. donny berjalan denganku sampai keruang tamu dan membantuku untuk duduk di sofa, dengan manja aku minta dia mengambilkanku minuman di dapur, donny mengambilkan minuman ke ruang tamu dan mendapatkan ku sudah melepas jacketku yang hanya mengenakan tank top.

Terlihat sekali dia menahan diri karena aku telah melepaskan jacketku dan sekarang dia dengan bebas melihat ketiak dan lekukan payudaraku dengan kulit yang cerah, dia tampak sengaja mengintip nakal posisi tanganku yang mengangkat gelas air membuat matanya sangat tergoda, dia kembali menahan diri ketika aku melihat padanya. memang gentle cowok yang satu ini walaupun penampilanya kaku tetapi dia disertai sikap yang lembut kombinasi yang tak kudapatkan dari suamiku, ditambah berbagai macam kecocokan diantara kami. mungkin inilah yang mendorongku untuk melakukan sesuatu hal yang seharusnya tidak dilakukan oleh seorang wanita yang sudah bersuami.

Aku menggeser tubuhku mendekatinya lalu kucium pipinya sebagai rasa terima kasihku, donny terkejut namun tak berusaha menghindar bahkan dia mengerakan wajahnya sehingga bibirku beradu dengan bibirnya. kewanitaan ku bangkit walaupun aku tau ini salah tetapi tanpa kusadari ia mencium bibirku beberapa saat sebelum aku merespond dengan hisapan lembut pada bibir bawahnya yang basah, kita saling menghisap bibir beberapa kali sampai akhirnya aku yang lebih dulu melepas ciuman hangat kita, kita saling menatap beberapa saat komunikasi tanpa kata-kata akhirnya memberi jawaban dan keputusan yang sama dalam hati kita lalu hampir berbarengan wajah kita sama-sama maju dan kembali saling berciuman dengan mesra dan hangat saling menghisap bibir lalu lama kelamaan entah siapa yg memulai aku dan donny saling menghisap lidah dan ciuman kita semakin panas dan bergairah.

Ciuman dan hisapan terus berlanjut sementara tangan donny mulai memegang pantatku merayap ke pantatku dan membelainya dengan lembut. adernalin ku semakin menguat mataku terpejam entah bagaimana cowok yang bukan suamiku ini bisa menyentuh bagian tubuhku selembut ini semakin ku pejamkan mataku semakin melayang perasaaanku dan menikmati kelembutan yang memancing gairah ini. kembali donny melepas bibirnya dariku namun kali ini dengan sangat lembut dan tegas ia mendorong tubuhku sambil satu tangan nya masih terus membelai pantat ku membuat tanganku menahanku pada posisi duduk tak kuasa melawan aku pun terbaring pasrah menikmati belaianya sementara ia sendiri membaringkan tubuhnya miring disisiku.

Donny mengambil inisiatif mencium bibirku kembali yang serta merta kubalas dengan hisapan pada lidahnya. mungkin saat itu ghairahku semakin meningkat akibat tangan nya yang mulai beralih dari pahaku ke selangkanganku membelai barang miliku yang paling sensitif dengan masih memakai celana dalam dengan lembut namun pasti, “AHHH… telalu jauh donny sudah terlalu jauh donny” desahanku disela-sela ciuman panas kita. aku agak lega saat tangan berototnya meninggalkan selangkanganku namun ia muali menarik tank top ku hingga terlepas dari tubuhku lalu dia loloskan dari kepalaku, puyudara ku yang padat dan kulit tubuhku yang putih membuatnya semakin penasaran, lalu ia kembali mencium bibirku namum kali ini lidahnya mulai berpindah-pindah ketelingaku dan leherku lalu berganti lagi ke bibir dan lidah ku, permainanya yang lembut dan tergesa-gesa ini membuatku terpancing menjadi semakin bergairah sampai pada akhirnya ia mulai memainkan tangannya meraba-raba dadaku dan sesekali tangannya ke dalam BH ku meraba-raba jarinya diputingku. tanpa kusadari aku mulai memaikan tubuhnya dan setelah kubuka bajunya telihat tampilan badanya yang berotot aku melihat dada bidang dan kekar serta perut sixpacknya di depan mataku, tak lama dia memutuskan untuk mengalihkan bibirnya dada ku yang masih memakai BH, diciumi semua dadaku sementara tangannya melepas tali BH ku di balik punggguku, sama sekali tidak ada protes dariku, ia pun melempar BH ku ke lamtai sambil tidak buang waktu lagi dijilati putingku yang memang sudah menginkan ini dari tadi “OOHHH AAAAAHH AHHHH DONNY” desahku langsung keluar tak tertahankan begitu lidahnya yang basah menjilati putingku dengan sangat lembut.

Donny menjilati dan menghisap dada dan putingku disela-sela desahan rintihku yang sangat menikmati rangsangan demi rangsangan yang semakin lama semakin memuncak “OOHHHHHHHH DONNY SUDAH STOP” tetapi donny terus saja merangsangku bahkan tanganya mulai melepas celananya sehingga dia hanya mengenakan celana dalam, penisnya yang besar terlihat memanjang dari balik celana dalamnya aku tak karuan menahan nafas melihatnya dan terdiam, tak kupirkan akibat dari keinginanku tadi mencium pipinya telah berlanjut sedemikian jauh, Donny melepas putikngku lalu menarik celana dalamku dan membungkukan badanya menciumi pahaku dan kembali bibirnya yang basah dan lidahnya memberikan rangsangan keseluruh tubuhku pada setiap sentuhannya di pahaku, apalagi ketika lidahnya menggoda selangkanganku dengan jilatanya yang sesekali melibas pinggiran vagina ku yang bisaku lakukan hanyalah mendesah dan merintih pasrah melawan gejolak birahi rasa penasaranku menginginkan lebih dari itu tapi akal sehatku masih menyatakan ini perbuatan yang salah.

Akhirnya donny mengalihkan jilatanya kerambut vaginaku yang telah begitu basah dengan lendir “AAAAAAA DONNY STOOOP OHHH” bagikan terkena strum rintihan ku langsung meledak disertai kenikmatan yang kurasakan saat lidahnya menjilati vagina dari atas sampai kebawah dan diulanginya berkali-kali. kita yang sudah bertelanjang bulat entah mengapa aku begitu terangsang dan menjambak rambutnya saat dia menjilati vaginaku beberapa menit kemudia aku seakan ingin memegang kendali dan kupasrahkan diriku dengan membuka kakiku hingga mengangkang lebar-lebar lalu donny menaikan tubuhnya dan menuntun penisnya ke atas vagina ku “OHH MY GOD!! BESAR BANGET” walau sudah basah dan berlendir dia tetap memasukan penisnya ke dalam lubang vagina ku, penisnya yang besar dan keras membuatku belum pernah merasakan perasaan seperti ini sampai-sampai aku mengigit bibir menahan kenikmatan hebat bercampur rasa sakit.

Tanpa terburu-buru donny kembali menjilati dan menghisap putingku yang masih tegang mengeras dengan lembut kadang juga megesekan giginya lalu kembali menghisap putingku membuatku tersihir oleh kenikmatan yang belum pernah ku rasakan sementara penisnya bergerak perlahan dengan lembut menembus vagina ku, dia megerakan pantatnya maju-mundur dengan perlahan memancing gairahku semakin bergelora dan lendir birahi semakin banyak meleleh di vaginaku melicinkan jalan masuk penisnya ke dalam vaginaku. lidahnya yang kasar dan basah perlahan berpindah-pindah dari satu puting ke puting yang lain, membuat kepalaku terasa semakin melayang didera kenikmatan yang semakin bergairah. akhirnya nafsu birahiku yang menang, cowok ini benar-benar menyeretku kepusaran kenikmatan menghisap seluruh pikiran jernihku dan yang muncul adalah rangsangan dashyat yang membuatku ingin bercinta dengan sahabat suamiku ini lebih lanjut “AHHH OOHHHH AAAAAH TERUSSS DONNY MASUKIN YANG DALEM AHHHH ENAAAK SAYANG” baru kali ini lubang vaginaku merasakan ukuran penis yang bukan milik suamiku besar tegang dan kuat, aku merasakan kenikmatan yang hebat dalam diriku dihari itu seluruh rongga vaginaku terasa penuh kurasakan begitu nikmatnya dalam vaginaku di tekan dalam-dalam seakan bibir vagina ku dipaksa merenggang dalam cengkraman penis yang besar dan keras ini “AHHH DONNY SAYAAAAANG!!” aku pun tak kuasa lagi untuk tidak merespon kenikmatan ini dengan membalas menggerakan pantatku maju-mundur dan kadang berputar menyelaraskan gerakan tekananya dan akhirnya nafasku semakin tersenggal-senggal diselingi desahan penuh kenikmatan.

“HHHHHHSSSSSSTTT DONNNY SAYAAAANG ENAAAAAK SAYAAAANG” donny membalas dengan pertanyaan “SISCAA ENAKAN MANA DENGAN PUNYA SUAMI KAMU??” otakku sudah terhipnotis oleh kenikmatan yang luar biasa jawaban ku benar-benar diluar kesadaranku “OHHHH SAYANG PUNYA KAMU GEDE BANGET JAUH LEBIH ENAAAAK!!” donny semakin mengajukan pertanyaan aneh “HAII SISCAA DIAPAIN PUNYA KAMU SAMA PENISNYA DONNY??” aku binggung menjawabnya “BILANG LAGI DIEWE” donny kembali menayakanya tapi dasar aku yang sudah terombang-ambil oleh birahi tidak malu-malu lagi mengulangnya “LAGI DIEWE KAMU SAAAAAAYANG” terus menerus kita saling memberi kenikmatan sementara lidah donny kembali menggerogoti putingku yang memang ingin jilatan lidahnya aku benar-benar menikmati permainanya sambil mengelus-elus rambutnya. rasa tersetrum makin menjadi-jadi dengan berpusat dari vagina dan putingku keseluruh tubuhku hingga ujung kakiku.

Kenikmatan ini merayap begitu dahsyat sehingga terasa seakan aku melayang. penisnya semakin cepat dan kasar menggenjot vaginaku yg dicengkramnya dengan erat, hisapan dan jilatan pada putingku semakin cepat dalam nafsu, aku sangat begitu menikmatinya dengan intensitas yang meningkat seakan tanpa henti desahanku sudah berganti dengan ucapan lair yang semakin vulgar, “AHHHHH TERUSSS SAYANGGG ISEPIN TERUSSS PUTINGKU GENJOT ABIS MEMEK KU, GENJOT! SAMPE MENTOK! OHHH ENAK BANGET ENAAAAKYA NGENTOT SAMA KAMUU” mendengar kata-kataku, donny yang kalem berubah semakin beringas seperti kesetanan yang membuat aku takluk adalah staminanya yang semakina kuat tidak pernah aku merasakan ini bersama suamiku.

Aku dibuat seperti sudah lupa siapa diriku yang sudah bersuami ini, yang aku rasakan sekarang adalah perasaan yang melambung tinggi yang ingin kunikmati sepuas-puasnya, donny membuatku seperti terombang-ambing di lautan kenikmatan yang tiada tepinya, selama itu sampai akhirnya aku tidak dapat menahan lagi “SAYAAAANG AKU MAU KELUAAAR” perkataanku meledak disertai goyangan liarku yang memeluk erat tubuhnya menahan kenikmatan dalam tubuhku. donny mengendalikan gerakanya yang tadinya cepat dan kasar perlahan sambil menekan punyanya dalam-dalam dan memutar sangat keras, ledakan orgasme ku terasa seperti selamanya, kupeluk tubuh donny dengan erat sambil wajahnya kuciumi sementara donny terus menggerakan penisnya secara perlahan beberapa detik kenikmatan yang memuncak itu berakhir dengan tubuhku yang melemas, tanpa tergesa-gesa donny mencium bibir,pipi dan leherku dengan lembut dan mesra membuatku merasa aman dan sangat disayangi, dia sama sekali tidak mengerakan penisnya yang masih mengeras di dalam vaginaku, dia memberi kesempatan untuk mengatur stamina ku yang sudah lemas dibuatnya.

Aku pun membalas ciumanya memancing donny untuk kembali memaikan lidahnya pada lidahku dan menghisap-hisap bibirku,gairahku yang sempat menurut kembali terpancing dan aku kembali mengerakan pantatku, dia merspon gerakanku dengan mengesekan penisnya pada vaginaku, genjotan penisnya dalam vaginaku mulai kembali cepat dan liar, aku tidak menyangka bisa terangsang lagi, biasanya setelah bercinta dengan suamiku setelah klimaks rasanya malas sekali untuk berciuman lagi tapi kali ini donny memberiku pengalaman baru walau sudah mengalami orgasme yang dahsyat tadi tapi aku masih bisa menikmati rangsangannya lagi oleh genjotan tubuhnnya yang semakin lama semakin cepat hingga akhirnya lendir birahiku menetes berkali-kali.

Lalu donny memintaku untuk berbalik, ini adalah gaya kesukaan ku “DOGGY STYLE” dengan gaya nungging aku bisa merasakan seluruh alur penis suamiku dan sekarang aku akan merasakan penis yang lebih besar dan kuat, dengan cepat aku berbalik sambil menungging kubuka kakiku lebar-lebar dan aku menengok kebelakang sambil menatap wajahnya dengan manja, donny menatap dengan liar pantatku yang sexy dan mulus dimatanya, sambil memegang punyanya dia memasukan ketempat yang dituju, aku menutup mata dan membukanya kembali sambil merasakan kenikmatan dalam rongga vagina ku yang menyempit. hambatan yang selalu kuhadapi dengan suamiku dalam gaya “DOGGY STYLE” ini adalah pada waktu aku masih dalam tahap kenikmatan awal yang suamiku hanya sanggup dalam dua menit saja, tetapi donny bisa melakukanya lebih dari lima belas menit tanpa ada tanda-tanda berhenti, aku bagai kesetanan lagi dibuatnya tubuhku aku ayunkan maju-mundur kenikmatan ini bukan lagi dalam tahap menanjak tapi sudah berada di puncak kenikmatan tertinggi.

“AAAAAAAH SAYAAAAANG AKU MAU KELUAR LAGI AAAAAH” aku mendesah panjang menyertai orgasme yang kedua membuat aku semikin mendorong pantatku kebalakang untuk mendapatkan seluruh kenikmatan semaksimal mungkin, setelah diterjang gelombang kenikmatan, tubuhku melemas dipelukan donny yang menindih tubuhku dari belakang, donny menyadari tubuhnya yang berat segera mengulingkan dirinya sisiku, tubuhku yang telanjang bermandikan keringat terbaring pasrah disampingnya dengan penuh rasa kepuasan yang belum penah kunikmati sebelumnya. donny memelik tubuh dan mencium pipiku membuatku merasa nyaman dan puas, “SISCA AKU BELUM KELUAR SAYANG…. ISEPIN PUNYAKU DONG! aku benar benar terkejut aku sudah dua kali orgasme tetapi donny sama sekali belum keluar, bukan main staminanya. biasanya malah suamiku yang lebih dulu dari aku klimaksnya kadang aku tidak merasakan klimaks dengannya karena dia sudah keluar lebih dulu.

Karena aku telah diberi kepuasan orgasme yang  belum pernah kurasakan sebelumnya maka tanpa sungkan lagi kuisap kemaluanya dan ku jilat-jilati kedua biji penisnya bahkan selangkangannya ketika menatap kearah donny kulihat dia sangat kenikmatan, “OHHHHHHHHH SISCA SAYANG TERUS EMUT-EMUT PUNYAKU TERUSS SAYAANG!!” donny mengerang penuh semangat membuatku semakin bergairah menghisap punyanya yang besar, untuk makin merangsang dirinya aku merangkak dihadapannya tanpa melepaskan batang kemaluannya dari mulutku, kutunggingkan pantatku kuputar putar sambil kuhentak hentakan kebelakang, benar saja melihat gerakan erotisku Donny makin mendengus dengus bagai binatang liar, dan tidak kuperkirakan yang tadinya aku hanya ingin merangsang donny untuk bisa cepat orgasme malah aku kembali bergairah.
OHH beginikah multiple orgasme yang banyak dibicarakan teman satu kantorku? akhirnya kurasakan vaginaku ingin melahap kembali penisnya dengan cepat aku lepas penisnya dari mulutku langsung dan aku merangkak ke atas tubuhnya kupegang penisnya lalu kududuki sambil mengarahkan ke dalam vaginaku “AHHHHH OHHHHH” aku merasakan bintang bintang di langit kembali bermunculan “OH SISCA KAMU SEXY BANGET” donny memujiku setinggi langit melihat begitu antutiasnya aku meladeninya bahkan bisa kukatakan baru pertama kali inilah aku begitu antusias, begitu beringas bagai binatang liar “AAAAAAAAAAHHHHHH SISCA PUTAR TERUS HABISIN BIKIN AKU KELUAR” kembali donny merintih terkejang-kejang tubuhnya, tidak bisa ekspresikan betapa nikmatnya perasaanku, tubuhku terasa diombang-ambing di dalam lautan kenikmatan yang sangat luas kucurahkan seluruh tenagaku dengan memutar menggenjot bahkan menekan keras sekali pantatku, kali ini aku yang berubah menjadi ganas dan liar ku putar pinggulku dan bagai penari perut meliuk meliuk begitu cepat.
Donny seperti terkejang-kejang sambil meremas-remas pantatku keras sekali, sekali-kali ingin melepaskan tubuhku darinya tapi tidak kuberikan kesempatan itu bahkan kutekan lagi pantatku lebih keras, penisnya berputar-putar diats punyaku seperti kedua senjata kita bergiliran memberikan tekanan birahi sudah mengalir dengan deras kemudian aku remas-remas dadanya yang bidang sambil memencet kedua putingnya “SISCAAAAAAA SAYANG AAHHH YESSS ENAAAK BANGET SAYANG” donny menutup matanya dia seperti tidak menyangka aku menjadi begitu beringas, begitu liar menunggangi tubuhnya dan donny bangkit dengan posisi duduk untuk menjilati putingku, kubusungkan kedua dadaku dan mengelus-eluis rambutnya, donny menahan nafasnya dengan kurasakan penisnya yang mengelebung didalam vaginaku pertanda ini akan segera berakhir “OOHHH AHHH DONNNY KELUARIN BARENG SAYANG, JIWAKU TERASA SEPERTI BERPUTAR-PUTAR” dengan diiringin balasan darinya “KELUARIN DI DALAM SAYANG” aku pun meresponya “JANGAN DICABUT KELUARIN DIDALAM SAYANG” Tiba tiba bagaikan disetrum jutaan volt kenikmatan tubuhku bergetar hebat sekali “AAAHHHHHH YESSSS SISCAAAA ENAK BANGETTT” donny akhirnya mengeluarkan cairannya didalam vaginaku, aku terkejang-kejang sambil menutup mataku kemudian kutekan kujepit penisnya sambil memeluk tubuhnya.
Akhirnya perlahan lahan kesadaranku pulih kembali, klimaks yang ketiga ini membuat tubuhku terasa lemas sekali, Donny sadar akan keterbatasan tenagaku akhirnya dia membaringkan tubuhku disamping dirinya kurasakan kenikmatan yang belum pernah kualami sebelumnya, tiga kali klimaks bukan lah hal mudah untuk aku dapatkan sewaktu bercinta, akan kukenang kejadian ini selama hidupku. tiba-tiba donny melihat ke arah jarum jam dan mengatakan kan menemui temanya dalam sepuluh menit lagi, aku yang sudahj lemas dibuat nya hanya bisa mengangguk tak berdaya, Sepeninggal Donny dari rumah aku menjadi termenung di kamar mandi, kejadian yang sama sekali tidak pernah terpikirkan olehku sebelumnya dan berada dialuar dari nalarku bercinta dengan sahabat suamiku itu, tapi aku akui aku sangat senang dan menikmati itu.
Aku mulai merasakan sesuatu yang salah, sementara di satu sisi aku sangat menikmati orgasme dan mengharapkan donny kan memberikan nya lagi kepadaku, hati dan akal sehat terpecah menyertet ku kedua arah berlawanan batinku menjadi limbung memikirkan ini. akhirnya kuputuskan untuk mencoba melupakan donny setelah beberapa bulan dalam kondisi seperti in, hatiku makin tidak menentu, makin kucoba melupakannya makin terbayang seluruh kejadian hari itu, aku masih merasakan tubuhnya yang berotot berkeringat dengan menindihku dan kadang terdengar suaranya memanggilku “SAYANG”. donny berhenti bekerja dikantor yang sam dengan suamiku Entah itu keinginannya sendiri atau memang ia dipindah tugaskan aku sendiri tidak tau namun hingga ini aku tetap ingin mencintai suamiku dan disisi lain aku masih bertanya dimanakah kamu sekarang berada Donny???

About CeritaDewasas

Check Also

Cerita Sex Ngentot Ibu Tetanggaku

Cerita Sexs – Aku adalah seorang pria berumur 42 tahun, menikah dan sudah memiliki dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Poker 88 Online
PokerRolex